Brand Hijab Syar’i di Kota Palembang

Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan. Kota dengan luas wilayah 400,61 km. ini dihuni oleh lebih dari 1,8 juta penduduk pada 2018. Diprediksikan pada tahun 2030 mendatang kota ini akan dihuni 2,5 Juta orang. Kota Palembang juga kota terpadat di Sumatra, setelah Medankota terpadat kesembilan di Indonesia, dan kesembilan belas di Asia Tenggara (sumber artikel : wikipedia).

Tren hijrah belakangan menjadi fenomena yang ramai. Tren ini di dominasi oleh golongan milenial yang mayoritasnya berasal dari perkotaan. Milenial perkotaan ini memiliki peran besar dalam perkembangan hijrah karena mereka memiliki akses internet yang lebih memadai ketimbang milenial pinggiran kota mengingat fenomena hijrah bergerak massif di media sosial. Tren ini banyak diprediksi dan diyakini sebagai bentuk awal kebangkitan islam namun juga dipandang sebagai hal yang wajar karena masyarakat modern saat ini merasa kosong ditengah budaya matrealismenya sehingga mereka beralih mengisi kekosongan dengan agama.

Dengan potensi yang ada serta kebutuhan akan industri halal utama nya dibidang fashion yang bersangkutan dengan trend hijrah mbakmisshijab mencoba hadir ditengah-tengah mereka untuk menjadi solusi permasalahan perempuan didalam hal fashion tersebut utamanya pakaian syar’i.

Dengan visi menjadi sebuah brand yang tidak hanya hadir untuk pelanggan akan tetapi membawa dampak positif kepada orang lain disekitar yang bahkan bukan pelanggan dengan sebuah gerakan nyata yang tidak hanya terbatas oleh semangat saja

Mbakmisshijab mempunyai tekad yang kuat dengan target menjadi brand local kebanggaan Palembang dengan harapan kedepan bisa dikenal sebagai brand hijab syar’i kebanggaan kaum milenials diseluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *